Sukses

Mertua Choky Sitohang Bantah Tak Merestui

Pernikahan Choky Sitohang - Melissa Aryani akhirnya digelar Jumat (18/6) malam. Beredar kabar, ayah Melissa tak merestui pernikahan tersebut karena adanya perbedaan agama.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter Choky Sitohang akhirnya resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya, Melissa Aryani. Namun, di balik perayaan yang digelar Jumat (18/6) malam itu sempat terbersit kabar miring. Perbedaan agama Choky dan Melissa konon ditentang keluarga mempelai wanita. Namun Anshori, ayah Melissa membantah rumor tersebut. "Perbedaan prinsip menjadi pertentangan, itu nggak ada," kata Anshori seperti ditayangkan Hot Shot SCTV.

Tapi, pensiunan polisi itu mengakui adanya toleransi yang ia berikan pada sang putri. "Kalau tidak beri restu tetap akan menikah. Nah bila bapak ikuti mudah-mudahan akan ketemu jalan keluarnya nanti," ujar Anshori.

Sang ayah pasrah dengan jalan yang sudah digariskan Yang Maha Kuasa. "Kita percaya dengan takdir. Kalau memang Melissa harus saya lepaskan, ya sudah ketentuan Tuhan begitu," kata Anshori.

Sayangnya kabar tersebut belum ditanggapi Choky-Melissa. Prosesi pernikahan mereka pun tertutup bagi media. Hanya keterangan sejumlah selebriti yang hadir menjelaskan keadaan di dalam gedung resepsi. "Mereka kelihatan happy, tadi sempat nyanyi berdua juga," kata Annisa Pohan yang datang bersama sang suami, Agus Yudhoyono.

Selain Annisa, terlihat pula Maudy Koesnadi dan suami, Andhara Early, Shandy Aulia, dan Yuanita Christiani.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini