Sukses

Luna Maya dan Herjunot Ali Tampil di The Doll 2

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film The Doll, rumah produksi Hitmaker Productions kembali mempersiapkan sekuel film bergenre horor itu. Film yang diberi judul The Doll Part 2 tersebut diketahui akan segera melakukan pengambilan gambar.

Berbeda dengan film pertamanya, The Doll Part 2 tak lagi menampilkan Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Peran sentral keduanya kini digantikan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya.

The Doll Part 2 (Hitmaker Studios)

"Hitmaker Studio akan segera syuting film The Doll 2 dengan para pemain Herjunot Ali dan Luna Maya," tulis Hitmaker Studio melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/1/2017).

Film The Doll Part 2 dipastikan akan jauh lebih dramatis dan menegangkan dari sekuel pertamanya. Sejak ditayangkan pada 27 Oktober 2016 lalu, The Doll sukses meraih jumlah penonton sebanyak 550.252 ribu.

Herjunot Ali (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Laman filmindonesia.or.id juga mencatat prestasi film tersebut yang masuk dalam kategori film terlaris di 2016.

Sekedar mengingatkan, The Doll bercerita tentang sepasang suami istri Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Deny Sumargo) yang baru saja pindah ke Bandung. Daniel menemukan sebuah boneka di lokasi proyek, dan diberikan pada istrinya yang merupakan seorang pembuat boneka. Mereka tak tahu ada makhluk jahat yang bersemayam dalam boneka tersebut.

Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love
Artikel Selanjutnya
Latihan Bareng, Pevita Pearce dan Power Ranger Biru Main Film?