Sukses

Ada Awan Mirip Lafaz Allah di Foto Al, Ini Kata Maia Estianty

Putra sulung Maia Estianty bikin heboh karena fotonya, kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Maia Estianty termasuk anak-anaknya memang selalu punya cerita menarik untuk dibagikan ke publik. Kali ini kehebohan ditimbulkan oleh salah seorang putranya yakni Al Ghazali.

Kehebohan muncul setelah Al mengunggah foto dirinya saat tengah berlibur ke Gili Trawangan, baru-baru ini. Putra sulung Maia Estianty itu berpose di atas kapal di tengah lautan dengan latar pemandangan awan yang indah.

 Maia Estianty menunjukkan bahwa di foto Al Ghazali terdapat awan berbentuk lafaz Allah [foto: instagram]

Semula tidak ada yang aneh dalam foto Al Ghazali tersebut. Namun, bila diperhatikan dengan seksama, ada beberapa gumpalan awan yang berbentuk seperti lafaz Allah.

"Kalo ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah... MasyaAllah...." ujar Maia Estianty di Instagram pribadinya.

Sontak para netizen pun heboh melihat fenomena tak biasa ini. "Iya bun jelas banget sebelah kiri juga Ada bun @maiaestiantyreal masyallah indah banget backroun'e," kata @anidda_oktania92.

 Maia Estianty dan Al Ghazali [foto: instagram]

Ada yang memuji, namun ada pula yang tak percaya dan menyangka itu hanyalah sebuah foto rekayasa. Namun hal itu langsung dibantah keras oleh Maia Estianty yang menyatakan bahwa foto tersebut benar-benar asli.

"@bonekamurah (foto) asli, kalau nggak asli nggak mungkin saya upload, buat apa bikin fitnah toh," ujarnya menjawab pertanyaan seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.