Sukses

All 4 One Senang Tampil di Golden Memories International

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal All 4 One akan menyemarakan perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-22, yang sejatinya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (11/1/2017).

Sebelum tampil di malam puncak, grup vokal asal California, Amerika itu mengisi acara Golden Memories International yang spesial tayang di Indosiar. Buat Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak, mereka merasa terhormat bisa tampil di acara tersebut.

All 4 One

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara Golden Memories. Ini spesial momen. Kami sangat terhormat dan bersyukur," ujar Jamie Jones salah satu personel boyband ini, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2016).

Oleh karena itu, grup vokal yang terbentuk 1994 akan menampilkan aksi panggung terbaik mereka dalam acara tersebut. Total, mereka akan membawakan 12 lagu selama mengisi acara Golden Memories International.

All 4 One

"Kita akan bersenang-senang di sini, dan kita akan menyanyikan semua lagu hits kita," ujar Jamie

"Ada sekitar 12 lagu yang akan kami bawakan. Semua lagu hits kita," timpal Tony.

Selain All 4 One, acara Golden Memories International juga menampilkan artis lawas kenamaan Tanah Air yakni 2D (Dian Permana dan Dedi Dukun), dan juga Atiek CB.

Artikel Selanjutnya
Song Song Couple Gelar Pernikahan ala Descendants of the Sun?
Artikel Selanjutnya
Tur Album Baru, Shane Filan Pilih Kota Bandung