Sukses

Perut Tampak Buncit, Aurel Hermansyah Diminta Jaga Badan

Saat berpose dengan Ashanty di sebuah acara, tubuh Aurel Hermansyah tampak makin melar.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan impian semua wanita. Karena itu, sebagian dari mereka rajin berolahraga untuk mewujudkan impian tersebut. Sama dengan Aurel Hermansyah, berkat rutinitasnya mengolah tubuh, ia pun berhasil mendapatkan tubuh yang ideal.

Body goals yang didapatnya bahkan sering kali dipamerkan dalam akun Instagram pribadinya. Keindahan tubuh Aurel juga menuai decak kagum hingga rasa iri dari para netizen.

[Foto: Instagram Aurel]

Namun, baru-baru ini tubuh Aurel terlihat sedikit berbeda. "Me n aurel, grand opening Anang karaoke surabaya," tulis Ashanty dalam akun Instagram, Selasa (10/1/2017).

Ibu dan anak ini kelihatan kompak mengenakan dress berwarna hitam. Dalam foto tersebut, tubuh Aurel kelihatan lebih berisi dari pada biasanya. Perutnya juga bahkan terbilang cukup buncit.

Sementara sang ibunda, Ashanty, yang baru tiga bulan lalu melahirkan, memang belum sepenuhnya berhasil mengembalikan bentuk tubuh yang ideal. Proporsi tubuh Aurel yang nyaris serupa dengan Ashanty, membuat netizen menilai tubuh Aurel sama dengan wanita hamil atau bahkan baru melahirkan.

[Foto: Instagram Aurel] "Aurel perutnya buncit kya orang hamil," tulis pemilik akun @niar.ni. "Perut aurel kayak lagi hamil," tutur pemilik akun @septriambarita. "Ya ampun aurel badan mu knp kayak orang abis lahiran ...melar kemana mn ....lbh dijga atuhh badannya @aurelie.hermansyah," kata @kholifahafa.

Juga ada yang menganggap Aurel Hermansyah memiliki wajah lebih tua dibandingkan Ashanty. "Anak sama ibu ko muka nya mudaan ibu nya siihh," ungkap @eniawati_intan_nuraini. "Ko aurel kaya emak2 ya...malah keliatan tampak muda bunda nya," @rianismanto15 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini