Sukses

Ucap Selamat Ultah ke Indosiar, All 4 One Pakai Bahasa Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal legendaris asal California, Amerika Serikat, All 4 One, merasa terhormat bisa ambil bagian dalam perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-22. Mereka dipastikan akan tampil di Konser Raya 22 Tahun Indosiar yang akan digelar Rabu (11/1/2017), di Jakarta Convention Center (JCC).

Bagi grup vokal yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak, ini merupakan pengalaman pertama mereka berkolaborasi dengan stasiun televisi di Indonesia.

Grup musik All-4-One (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai bentuk penghormatannya, All 4 One rela belajar singkat bahasa Indonesia, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Indosiar meskipun terbata-bata.

"Selamat ulang tahun Indosiar," ucap para personel All 4 One bergantian, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta
Barat, Selasa (10/1/2017).

Grup musik All-4-One (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun sebelum tampil di malam puncak, All 4 One tampil diacara Golden Memories Internasional, yang merupakan rangkaian untuk menyambut HUT Indosiar ke-22.

Dalam acara tersebut, grup vokal yang terbentuk sejak 1994 itu, akan membawakan 12 lagu hits mereka. "Kita akan bersenang-senang di sini, dan kita akan menyanyikan semua lagu hits kita," kata Jamie Jones.

"Hari ini ada sekitar 12 lagu yang akan kami bawakan," timpal Tony Borowiak.

Artikel Selanjutnya
Hipnotis Rocker Senior, GHO$$ Juarai SuperMusic.ID Rockin Battle
Artikel Selanjutnya
Pembuka di Konser Boyzlife Jadi Kado Spesial bagi Delon