Sukses

Begini Ritual All 4 One Sebelum Naik Panggung

Liputan6.com, Jakarta Setiap musisi punya ritual sendiri sebelum mereka naik panggung dan menghibur para penggemarnya. Ternyata hal itu pun dilakukan grup vokal bertaraf internasional, All 4 One, yang sudah 22 tahun malang melintang di industri musik.

Apa sih ritual yang biasa dilakukan para personil All 4 One yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak sebelum manggung?

Grup musik All-4-One (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami selalu berdoa setiap kali manggung," ujar Delious Kennedy ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Lanjut Delious Kennedy, kebiasaan tersebut tak pernah pudar selama puluhan tahun bermusik. Bahkan, itu menjadi sebuah kewajiban yang harus mereka lakukan sebelum naik panggung.

Grup musik pria asal Amerika Serikat, All-4-One berpose bersama usai konferensi pers In Between Days di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (10/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Itu pasti kita lakukan (berdoa), dan tidak pernah ketinggalan," ujar Delious Kennedy.

All 4 One akan ikut ambil bagian dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar, yang sejatinya akan digelar pada 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Namun sebelum mengisi acara puncak, grup vokal yang tenar lewat lagu "I Swear" ini lebih dulu menghibur para penggemarnya dalam acara Golden Memories International.

Artikel Selanjutnya
Pertama di Asia Tenggara, Boyzlife Bakal Gelar Konser di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Hadiri Konser Rossa Bikin Syahrini Ingin Buat Konser