Sukses

Foto Bareng Iis Dahlia dan Depe, Nagita Slavina Mau Dangdutan?

Nagita Slavina belakangan memperlihatkan keakrabannya bersama Iis Dahlia dan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Berkecimpung sebagai seorang selebritas, Nagita Slavina tentu saja menjalin keakraban dengan banyak artis. Tak terkecuali para penyanyi dangdut. Belakangan, istri Raffi Ahmad itu terlihat akrab dengan dua pedangdut senior, Iis Dahlia dan Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe.

Keakraban Nagita Slavina bersama Iis Dahlia dan Dewi Perssik itu dipamerkannya melalui unggahan foto terbaru di akun Instagram @raffinagita1717. Terlihat dalam fotonya, Iis Dahlia yang berada di tengah, diapit oleh Nagita dan Depe. Di situ, Nagita tampak menempelkan rambutnya ke rambut Iis Dahlia.

Nagita Slavina bersama Iis Dahlia dan Dewi Perssik. (Instagram - @raffinagita1717)

Foto yang diunggah pada Selasa (10/1/2017) tersebut hanya memiliki keterangan yang sangat singkat. "Ibu" rumpi .... 😋," tulis Nagita Slavina sebagai keterangan fotonya. Terlihat juga mikropon tengah dipegang Iis Dahlia, sementara Depe menggenggam ponsel.

Melihat keakraban Nagita Slavina bersama dua pedangdut tersebut, beberapa netizen menyampaikan pujian atas kecantikan dan kesederhanaan mereka bertiga. Bahkan, berbagai komentar menarik turut disampaikan. "Trio macan....manis dan cantiiik," tulis @endahpradesa6774. "Teh @isdadahlia gagal fokus sm mike'nya 😂😂😄😄," ujar @khuyun79.

Nagita Slavina bersama Amy Qanita, Raffi Ahmad, Iis Dahlia, dan Dewi Perssik. (Instagram - @isdadahlia)

Namun begitu, foto tersebut bukan berarti Nagita Slavina tertarik untuk menjadi penyanyi dangdut. Menelusuri Instagram @isdadahlia, terkuak bahwa foto tersebut bertempat di lokasi syuting acara Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. Dalam foto unggahan Iis Dahlia itu, terlihat juga Raffi Ahmad yang sedang berada di lokasi.

Lagi-lagi di foto unggahan Iis Dahlia, Nagita Slavina mendapatkan pujian dari para netizen. Sebut saja salah satunya dari @sam_covet yang menyampaikan, "Gigi bikin drop ih dese anak 1 ko msh kya anak SMA 😞😞😞 btw jdi mupeng ngeliat kakinya gigi baguss bangettttzzzzz. 😞😀😊😘."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.