Sukses

Shahrukh Khan Punya Asmara dengan Karan Johar?

Shahrukh Khan dan Karan Johar beberapa kali bekerjasama, salah satunya lewat film Kuch Kuch Hota Hai.

Liputan6.com, Mumbai - Karan Johar kini menjadi perbincangan hangat di India. Gara-garanya, salah satu sutradara tersukses di Bollywood itu merilis buku biografinya berjudul An Unsuitable Boy.

Dalam buku tersebut, Karan Johar mengindikasikan bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis alias gay. Namun sutradara, produser dan aktor 44 tahun tersebut  tak mau menyatakan secara langsung karena takut dipenjara. Hal itu pun menuai kontroversi.

Karan Johar dan Shahrukh Khan

Di samping kotrovesi tersebut, kini muncul gosip bahwa Karan Johar pernah memiliki hubungan asmara dengan mega bintang Bollywood, Shahukh Khan. Maklum, Karan dan Shahrukh beberapa kali bekerjasama dalam film, dan semuanya meraih sukses. Beberapa film kerjasama Karan Johar dan Shahrukh Khan di antaranya; Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham dan, My Name is Khan. Semuanya meraih sukses besar. 

Soal gosip punya asmara dengan Shahrukh Khan, Karan Johar membantah. Bagi Karan Johar, Shahrukh Khan bukan sekadar rekan tapi sudah seperti saudara sendiri.

"Tidak peduli bagaimana pasang surut hubungan saya dengan Shahrukh, dia adalah sosok ayah sekaligus kakak bagi saya. Bagi saya, orang-orang melihat dia dengan cara seperti itu dan menjadi sasaran gosip, itu sangat konyol," kata Karan Johar, seperti dikutip thenews.com.pk.

 

Karan Johar dan Shahrukh Khan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.