Sukses

G-Dragon Big Bang dan Sandara Park Ciuman Mesra?

Liputan6.com, Seoul - Grup idola Big Bang baru saja menggelar konser mereka di Seoul, Korea Selatan pada 7 dan 8 Januari 2017 kemarin. Kemeriahan semakin terasa tidak hanya karena kehadiran penggemar tapi juga sejumlah rekan satu agensinya.

Mulai dari duo hip-hop Jinusean hingga para personel WINNER yang ramai-ramai memberikan dukungan untuk senior mereka Big Bang. Namun dari semuanya, kehadiran Sandara Park adalah yang paling mencuri perhatian.

 G-Dragon dan Sandara Park dianggap sebagai idola K-Pop dengan gaya yang trendi dan modern.

Mantan personel 2NE1 itu datang seorang diri. Usai konser berakhir, Sandara pun ikut serta dalam after-party bersama Big Bang.

 

Begitu acara selesai, G-Dragon dan Sandara Park terlihat keluar area bersama. Leader Big Bang itu tampak terus memegangi kepala Sandara seolah berusaha melindunginya dari kerumunan penggemar.

Tak hanya itu, ada satu momen yang tak kalah menghebohkan. G-Dragon tiba-tiba melayangkan ciuman di kepala Sandara Park.

Alhasil setelah video tersebut beredar luas, muncul berbagai spekulasi tentang adanya hubungan spesial diantara G-Dragon dan Sandara Park.

 G-Dragon kepergok mencium seorang wanita yang diduga Sandara Park.

Namun, sebelum gosip itu semakin melebar, agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment pun buka suara. Mereka menyebutkan bahwa apa yang dilakukan G-Dragon terhadap Sandara Park hanyalah sebatas gurauan.

"G-Dragon meminta pada Sandara Park untuk difoto dengan pose seperti itu dan benar saja. Itu hanya bercanda, mereka tidak berkencan," jelas salah seorang perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (9/1/2017).

Artikel Selanjutnya
Park Bom Kembali ke YG Entertainment, 2NE1 Reuni?
Artikel Selanjutnya
Pamer Bokong Seksi, Park Bom Eks 2NE1 Kejutkan Penggemar