Sukses

Ulah 10 Artis Hollywood yang Bikin Publik Muak

Beberapa artis Hollywood ini sempat membuat publik muak dengan kelakuannya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang artis Hollywood datang dan pergi. Ada cerita baik dan buruk mengenai itu semua, mulai dari kisha percintaan hingga perceraian. Atau ada juga skandal yang menimpa pesohor dunia itu.

Saat ada kejadian uni, publik pun beramai-ramai memperhatikan artis Hollywood yang namanya tengah jadi buah bibir. Beberapa orang menganggapnya sebagai informasi yang masuk.

Sayangnya, penggemar berat artis akan melakukan pembelaan atau memberikan dukungan terhadap pesohor tersebut. Bahkan, beberapa artis pun melakukannya dengan sengaja.

Dianggap terlalu drama, beberapa artis Hollywood ini membuat publik muak. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus yang beranjak dewasa, tak bisa disamakan dengan sosoknnya saat menjadi bintang Disney dan Hannah Montana. Tak ada lagi Miley Cyrus yang tampak polos dan lugu, kini penuh kontroversial.

Tindakan Miley Cyrus yang berlebihan membuat publik muak, dari twerking, menghisap ganja saat menerima penghargaan, hingga tingkah liarnya di panggung dengan lagu miliknya. Namun yang membuat publik geleng-geleng kepala saat Miley Cyrus membiarkan bagian intim dirinya diraba penggemar.

Miley Cyrus sedang manggung di sebuah klub malam bernama G.A.Y, pada Oktober 2016. Miley Cyrus dengan mengenakan leotard perak, terlihat maju sampai ke pinggir depan panggung. Posisi ini menempatkan pelantun "Wrecking Ball" itu jadi sangat dekat dengan penontonnya.

Namun yang membuat heboh, Miley yang saat itu sedang bergaya rambut bondol pirang, membiarkan para penggemarnya ini meraba-raba tubuhnya. Beberapa tangan penggemar bahkan terlihat menyentuh daerah intim Miley Cyrus, seperti payudara.

3 dari 7 halaman

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart merajut kasih sejak disatukan dalam film Twilight (2008). Sejak itu, hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi kisah cinta yang banyak digemari masyarakat.

Sayangnya, kisah indah yang bersemi dalam lokasi syuting Twilight Saga itu, berubah miris kala Kristen Stewart ketahuan selingkuh pada 2012 silam.

Kristen Stewart berselingkuh bukan dengan lawan mainnya dalam film Snow White and the Hunstman, melainkan dengan sang sutradara, Rupert Sandres, yang telah memiliki istri seorang model.

Hubungan antara Kristen dan Rupert Sanders, yang terbukti dengan foto-foto mereka di laman berita selebriti, termasuk People dan Us Weekly, cukup mengejutkan.

Publik beranggapan masalah Kristen Stewart berselingkuh dari Robert Pattinson terlalu dibesar-besarkan. Wajar saja, pasangan terkadang berada di titik jenuh, berharap mencari orang lain. Namun memang yang dilakukan Kristen Stewart juga tak bisa dibenarkan.

4 dari 7 halaman

Madonna dan Britney Spears

Madonna dan Britney Spears langsung menjadi buah bibir dengan ulahnya di panggung MTV Music Awards 2003 silam. Saat tampil, menyanyikan lagu "Hollywood" bersama Britney Spears dan Christina Aguilera, Madonna mengejutkan publik dengan aksi liarnya.

Di tengah aksinya, mendadak Madonna mencium bibir Britney Spears. Penonton yang memadati acara langsung histeris. Selama beberapa lama, publik pun membicarakan penampilan Madonna dan Britney Spears.

Britney Spears dan Madonna dengan penampilan kontroversial di MTV Music Awards 2003 silam (Billboard)

Bahkan, adegan ciuman kontroversial antara Madonna dan Britney Spears terpilih menjadi ciuman nomor satu dalam dekade ini. Mereka terpilih atas voting yang dikumpulkan oleh Selfridges.

Publik merasa muak dengan pemberitaan berlebihan mengenai Britney Spears dan Madonna. Sudah menjadi rahasia umum, penampilan di atas panggung merupakan sebuah settingan untuk sensasi belaka.

5 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian meraih popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam. Saat itu, Kim Kardashian masih berteman baik dengan Paris Hilton. Bahkan, Kim Kardashian lebih cocok disebut sebagai asisten sang sosialita.

Awalnya, Kim Kardashian menyebutkan, dirinya merasa malu dengan video itu. Namun sebuah fakta terungkap, rupanya Kim Kardashian sengaja menyebar video seksnya.

Saat itu, Kim Kardashian melakukan adegan intim dengan Ray J. Bahkan, video seks Kim Kardashian dibuat oleh tim dari film porno.

Selain itu, Ray J menggunakan kesempatan itu untuk merilis lagu "I Hit It Firts", membuat publik makin muak. Terlihat sangat jelas, video seks Kim Kardashian dan Ray J memang sengaja dibocorkan.

6 dari 7 halaman

Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z menjadi buah bibir karena rumah tangga mereka dikabarkan sudah tidak harmonis lagi. Kabar perceraian Beyonce dan Jay Z santer terdengar sejak Maret 2016 lalu.

Tak lama kabar perceraian mencuat, Beyonce merilis album terbarunya yang bertajuk Lemonade. Album keenam Beyonce ini dirilis sebagai sebuah visual album, di mana ia tidak membuat sebuah videoklip konvensional, namun film berdurasi 60 menit untuk lagu yang juga bertajuk "Lemonade" ini.

Pasca dirilisnya "Lemonade", para penggemar justru bertanya-tanya, apakah lagu ini adalah sebuah curahan isi hati Beyonce atas perjalanan rumah tangganya. Pasalnya, ada bait lagu yang isinya mengenai wanita yang tampak kecewa dengan kehidupan perkawinannya.

Publik muak dengan kabar perceraian Beyonce dan Jay Z yang sering terdengar. Namun mereka tetap terlihat mesra. Bukan mendoakan agar mereka cepat bercerai, melainkan jenuh dengan drama yang dibuat pasangan itu untuk menarik perhatian media.

7 dari 7 halaman

Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Membicarakan kisah cinta Taylor Swift dengan pria di sekitarnya tak pernah ada habisnya. Sejak awal hubungannya, Tom Hiddleston sering mengajak kekasihnya itu berlibur, menikmati momen intim bersama.

Bahkan, Tom Hiddleston telah memperkenalkan Taylor Swift kepada keluarganya, termasuk sang ibu. Tampaknya hubungan aktor Inggris itu dengan penyanyi country asal Amerika Serikat itu memang telah serius.

Mereka tak malu lagi tampil berdua dengan gestur pasangan yang dimabuk cinta di depan publik. Bahkan cenderung pamer kemesraan.

Beberapa dari mereka menyebutkan Taylor Swift dan Tom Hiddleston berlebihan saat berpacaran. Bahkan ada yang ekstrem berkomentar yaitu pose ini membuat yang melihat ingin muntah.

Cercaan terhadap Taylor Swift tak berhenti, apalagi setelah penyanyi country itu menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Baru juga tiga bulan, Taylor Swift dengan Tom Hiddleston telah berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.