Sukses

Maia Estianty Bikin Acara, Al El Dul Pilih Datang ke Acara Dhani

Maia Estianty pun tak mau membahas soal Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sedang berbahagia karena salah satu usaha bisnisnya, yakni tempat karaoke Alegro, telah menginjak tahun kelima berdiri. Maia pun mengadakan syukuran dengan anak-anak yatim yang dilaksanakan hari ini, Selasa (10/1/2017), di Alegro yang bertempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Maia Estianty tampak merayakan dengan jajaran manajemen tempat karaokenya beserta para undangan yang hadir. Akan tetapi, ketiga anak Maia, Al, El, dan Dul tak nampak batang hidungnya. Ke mana mereka?

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berkumpul bersama Al, El dan Dul di acara tidak siten putra bungsu mereka, Ahmad Syailendra Airlangga. (Telni Rusmitantri/Liputan6.com)

Ternyata saat ditanyakan, wanita 40 tahun itu mengatakan bahwa anak-anaknya sedang berada di di rumah peristirahatan milik Ahmad Dhani di kawasan Cisarua Bawah, Bogor, Jawa Barat. Secara kebetulan, sang ayah juga sedang menggelar hajatan.

"Anak-anak lagi support yang lain. Jangan dibahas, he-he-he," ujar Maia kepada awak media.

Seperti diketahui, hari ini Ahmad Dhani juga sedang menggelar upacara tedak siten alias turun tanah bagi si bungsu, Ahmad Syailendra Airlangga. Ahmad Syailendra Airlangga merupakan buah cintanya dengan Mulan Jameela yang kini telah berusia tujuh bulan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di acara tedak siten putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga. (Foto: Telni Rusmitantri/Liputan6.com)

Saat diberi pertanyaan lebih lanjut, Maia memilih menghindar dan meminta para wartawan untuk memilih waktu lain kali dan meminta untuk membahas usaha karaokenya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.