Sukses

Nasi Goreng Jadi Menu Idola Artis Asing Pengisi HUT Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Nasi goreng sepertinya menjadi menu makanan yang sudah dikenal oleh orang asing. Hal itu terbukti ketika mayoritas artis internasional yang mengisi Konser Raya 22 Tahun Indosiar meminta nasi goreng sebagai menu pengisi perut. 

Grup vokal All-4-One dan Rick Price menjadi buktinya. Bagi kedua musisi senior tersebut, nasi goreng adalah makanan paling nikmat selain sate dan rendang. 

Rick Price  (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Nasi yang digoreng itu, apa namanya. Ya nasi goreng, tradisional," kata Delious Kennedy, personel All-4-One, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Senada dengan Delious Kennedy, ditemui diwaktu yang berbeda, Rick Price juga mengungkapkan hal yang sama. Kelezatan nasi goreng selalu melekat dalam ingatannya. "Well, saya suka nasi goreng. Itu makanan tradisional indonesia ya, saya suka," kata Rick Price.

All-4-One saat tampil di Golden Memories Internasional. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keberadaan Rick Price dan All-4-One di Indonesia, untuk ikut memeriahkan rangkaian HUT Indosiar. Mereka bakal tampil di acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar, 11 Januari 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Namum sebelum mengisi malam puncak, keduanya terebih dahulu menyapa penggemarnya lewat acara Golden Memories Internasional, yang merupakan rangkaian menyambut HUT 22 Tahun Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Tiba di Asia Tenggara, Sutradara Baby Driver Disambut Hangat
Artikel Selanjutnya
Speaker First Jadi Band Asia Pertama di Woodstock Festival 2017