Sukses

Kristina Tepergok Makan Bareng Pria Berserban

Kristina mengaku tengah memperdalam Islam dengan pria berserban yang diketahui bernama Gus Anom.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Kristina kembali menjadi buah bibir. Setelah mengunggah kebersamaan dengan pria berserban di Instagram, kali ini pedangdut 40 tahun itu kepergok tengah makan bersama di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Gosipnya, Kristina tengah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Gus Anom tersebut. Benarkah? "Aduh, enggak kok. Enggak gimana-gimana," kata Kristina.

Kristina dan Gus Anom (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pelantun lagu "Jatuh Bangun" ini berdalih pertemuannya dengan Gus Anom hanya sebatas hubungan kerja. Rencananya Kristina akan berpartisipasi dalam acara yang digelar Gus Anom.

"Hari ini lagi meeting buat (acara) bulan depan. Kami ada pengajian. Dia memang suka dakwah kemana-mana. Nah, sekarang aku lagi meeting buat pengajian bulan depan," jawab janda Al Amin Nasution tersebut.

Kristina mengakui, belakangan ini dirinya memang tengah mendalami ilmu agama dengan Gus Anom. "Kalau ditanya kenalnya, ya begitu aja. Aku memang lagi memperdalam ilmu agama," ujar Kristina. (fei)‎

Kristina dan Gus Anom (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini