Sukses

Eksis Satu Dekade, Lee Min Ho Gelar Acara Spesial

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho sukses sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Tak terasa, sudah 10 tahun Lee Min Ho eksis di industri hiburan dengan berbagai prestasi.

Lee Min Ho pernah dinobatkan sebagai idola paling berpengaruh di ajang penghargaan Weibo Movie Night 2016. Bahkan, Lee Min Ho juga membawa pulang penghargaan sebagai "Asian Cinema Pioneer." Dengan kemenangannya ini, kehebatan akting Lee Min Ho tidak hanya diakui di Korea Selatan tapi juga Asia.

Sebagai ucapan terima kasih, Lee Min Ho pun akan menggelar acara spesial untuk penggemarnya yang disebut Minoz, diwartakan Yibada, Rabu (11/1/2017). Acara bertajuk The Originality of Lee Min Ho, membuat Lee Min Ho dan Minoz makin akrab.

Di acara itu, Lee Min Ho disebut-sebut akan menunjukkan sisi lain dari dirinya, termasuk hal yang tak banyak diketahui publik. Bahkan, permainan interaktif juga dilangsungkan, membuat acara tersebut makin seru.

"Acara ini dibuat secara khusus oleh Lee Min Ho untuk Minoz. Ucapan terima kasih kepada Minoz yang selalu memberikan dukungan," sebut pihak Lee Min Ho, dikutip situs resminya.

Dijadwalkan, fanmeeting Lee Min Ho berlangsung 18 Februari 2017 di Grand Peace Hall, di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, Lee Min Ho tak hanya sukses berakting di drama, tapi juga film. Debut Lee Min Ho di dunia perfilman lewat film Gangnam Blues.

Di film itu, Lee Min Ho berperan sebagai mafia yang ternyata memiliki hati yang baik, sangat bersebrangan dengan pekerjaannya. Perannya sebagai mafia membuat Lee Min Ho banyak melakukan adegan laga dalam Gangnam Blues.

Rupanya penampilan Lee Min Ho membuat publik jatuh cinta dengan sosok sang aktor yang biasanya tampil sebagai anak sekolah atau pangeran tampan, berbeda 180 derajat saat dirinya bermain sebagai mafia. Lee Min Ho membawa pulang penghargaan dari 52nd Daejong Film Awards

 

Artikel Selanjutnya
Tiba di Asia Tenggara, Sutradara Baby Driver Disambut Hangat
Artikel Selanjutnya
Speaker First Jadi Band Asia Pertama di Woodstock Festival 2017