Sukses

Single Rey Utami Serentak Diputar di 600 Radio

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami dan suaminya Pablo Putra Benua belum lama membuat video klip single terbarunya yang berjudul 'Selalu Bersama'. Kini, single mereka pun telah siap dilepas ke pasaran secara serentak dengan diperdengarkan ke 600 radio.

Rey Utami dan suami saat pembuatan video klip miliaran rupiah

"Video klipnya sudah ada di YouTube dan kemaren sudah diperdengarkan di 600 radio. Senang banget lagu Selalu Bersama mendapatkan sambutan yang positif oleh peccinta musik Tanah Air," kata Rey Utami saat dihubungi wartawan, Selasa (10/1/2017).

Menurut Rey, masyarakat Indonesia sangat rindu dengan musik pop yang bertemakan mengenai cinta dan perjalanan hidup dari sepasang kekasih.

"Mungkin mereka itu rindu dengan lagu ballad dibalut sama lirik yang puitis," ucap Rey Utami.

Mendengar dan mengetahui mendapatkan respon positif dari masyarakat dalam single 'Selalu Bersama', tentu Rey memiliki harapan untuk kedepannya.

"Lagunya sendiri sudah bisa direquest. Semoga seluruh masyarakat senang sama karya aku dan mas Pablo. Yah semoga juga kedepannya aku bisa ciptain karya lagi dan disukai masyarakat," ujar Rey Utami.

Sekadar informasi, pembuatan video klip 'Selalu Bersama' menghabiskan biaya Rp. 1,5 Miliar.

Pablo Putera Benua dan Rey Utami. (Foto: Instagram Rey Utami)
Tentu, harga tersebut merupakan harga yang fantastis bagi penyanyi pendatang baru, yang memproduksi sebuah karya.

Kenapa biayanya bisa mahal? Karena Pablo dan Rey menyewa sebuah pulau dan restauran dengan tema pesawat yang berada di salah satu daerah di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Judika Sebut Album Terbarunya Paling Mahal
Artikel Selanjutnya
Gandeng Didi Kempot, Connie Nurlita Bikin Lagu Baru