Sukses

Pingkan dan Hijau Daun Berjaya di Hongkong

Dalam sebuah penghargaan musik di Hongkong, Hijau Daun meraih Top Music Download sedangkan Pingkan Mambo menyabet Artis Terfavorit.

Liputan6.com, Hongkong: Karya-karya dari musisi Indonesia sudah dikenal sampai ke mancanegara, setidaknya di wilayah Asia. Grup band Hijau Daun dan penyanyi Pingkan Mambo membuktikan hal itu dalam acara Sahabat Music Award 2010 di Hongkong, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Hijau Daun diganjar anugerah Top Music Download, sedangkan Pingkan mendapat gelar The Most Favourite Artist. "Satu penghargaan yang luar biasa banget aku ada di sini," kata Pingkan seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Sabtu (19/6).

Para penonton yang terdiri dari para tenaga kerja Indonesia di Hongkong pun ikut bernyanyi bersama. "Sampai sepuluh ribu penonton, heboh banget," sambung penyanyi eks duo Ratu itu.

Selain Pingkan dan Hijau Daun, ada pula Nindy yang menyabet Best Female Artist, Derby yang meraih Best Male Artist, serta The Potters sebagai The Best New Artist. "Yang pasti gue bangga banget. Penonton hafal lagu-lagu kita, antusiasme mereka seru," ujar Derby.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini