Sukses

Spider-Man Akhirnya Resmi Gabung Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Spider-Man tak akan muncul dalam Avengers: Infinity War. Namun, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa sang Manusia Laba-laba tak hanya tampil bersama Iron Man (di Spider-Man: Homecoming), melainkan dengan semua superhero Marvel, karena ia akan tampil di film ketiga Avengers itu.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (10/1/2017), pemeran Spider-Man versi baru, Tom Holland, mengutarakan hal tersebut secara langsung. Kala itu, Tom Holland tengah diwawancarai oleh media Vogue Italia. Artikelnya pun dituliskan dalam bahasa Italia.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Seorang pengguna akun @TomHollandItaly di Twitter, membeberkan secara gamblang hasil wawancaranya dengan menggunakan bahasa Inggris. Netizen tersebut langsung menuju ke pangkal utama pembahasan: Tom Holland mengonfirmasi kehadiran Spider-Man di Avengers: Infinity War.

Lewat keterangan foto, ia juga menerjemahkan salah satu kutipan dari Tom Holland yang ditulis ke dalam bahasa Italia oleh Vogue. Kutipan tersebut bertuliskan: "Mereka yang meyakinkan Marvel (Downey dan Evans).. Para produser ingin memastikan bahwa saya adalah orang yang tepat sebelum mempercayakan tiga film selama empat tahun ke depan, termasuk 'Avengers: Infinity War'."

Ilustrasi Thanos dan para superhero di film Avengers: Infinity War.

Sebelumnya, Tom Holland sempat mengaku tak yakin bakal hadir di dua film Avengers selanjutnya. Bahkan dalam situs MovieCastingCall.org, nama Tom Holland tak disebutkan sama sekali. Konfirmasi Tom kepada Vogue pun tak jelas apakah ia hanya sebagai cameo atau tampil cukup lama seperti dalam Captain America: Civil War.

Spider-Man sendiri akan tampil di tahun ini dalam film Spider-Man: Homecoming yang tiba pada 7 Juli 2017. Sekuelnya direncanakan menyusul pada 2019 mendatang. Sementara itu, Avengers: Infinity War bakal mengguncang bioskop pada 4 Mei 2018 yang disusul oleh sekuelnya, Avengers 4, pada 3 Mei 2019.