Sukses

Teuku Wisnu Sedih Kiper Arema Meninggal Dunia

Teuku Wisnu merasa kehilangan dengan meninggalnya kiper senior, Achmad Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian kiper Arema, Achmad Kurniawan akibat sakit asam lambung akut membuat sedih bukan saja membuat sedih para atlit sepakbola, tapi juga masyarakat pencinta bola di kalangan selebritas, seperti Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar pun ikut melafalkan ayat Al Quran yang mendoakan almarhum.

Di akun Instagram, Selasa (10/1/2017) malam, Teuku Wisnu pun mengunggah foto Achmad Kurniawan yang sedang tersenyum. Pria yang kerap dipanggil AK itu masih mengenakan kaus bola.

Teuku Wisnu sudah memiliki bayangan nama yang bakal dipakaikan untuk sang anak. Ia pun mempersiapkan 2 nama bagi 2 jenis kelamin (Liputan6.com/Faisal R Syam).

"Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu #Repost @amazingmalang・・・Innaliahi wainailahi rojiun. Selamat jalan Ahmad Kurniawan, kiper kebanggan dan idola Aremania! Semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala #selamatjalankawan #arema #aremania #ak47," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan foto.

Kesedihan yang diungkapkan Teuku Wisnu pun dirasakan para netizen. Mereka juga ikut berbela sungkawa atas kepergian Achmad Kurniawan.

"Innalillahi wainanailahi roji'un selamat jalan teman baikku selama di Depok.semoga amal ibadahhmu diterima Allah SWT," tulis akun @vickyumi.

Begitupun dengan akun @leesoedartoe mengatakan, "Innalillahi WainnaIlaihi roji'un... Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi nya."

Teuku Wisnu kehilangan kiper Arema, Achmad Kurniawan (Foto: Instagram)

Hal yang sama juga dikatakan akun @wiwinsamsul, "Innalillahi wainna ilaihi roji'un, selamat jalan. Semoga amal ibadahmu diterima Allah n' di tempatkan di sisi terbaikNYA. Aamiin..."

Achmad Kurniawan mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (10/1/2017) di usia 37 tahun setelah berjuang melawan asam lambung akut yang dideritanya di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Kiper senior ini meninggalkan seorang istri, dan dua orang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini