Sukses

Gara-Gara Film Ini Ben Affleck Dianggap Abaikan Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film The Batman beberapa waktu lalu sempat ditimpa isu kurang sedap. Ben Affleck disebut-sebut tak akan menjadi sutradaranya oleh karena pernyataan yang ia lontarkan menyiratkan hal tersebut. Namun, belakangan secara cepat Ben kembali meluruskan rumor yang sempat gencar itu.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (10/1/2017), pernyataan tersebut diutarakan oleh Ben Affleck dalam acara Jimmy Kimmel Live. Kala itu, ia tengah mempromosikan film terbarunya, Live By Night. Ketika pembahasan mengarah kepada film terbaru Batman, barulah ia menjelaskannya.

Batman dalam Justice League. (Movie Web)

"Aku akan menyutradarai Batman berikutnya, kami sedang mengerjakannya. Ini adalah satu hal yang benar-benar membuat frustasi karena Live By Night butuh satu setengah tahun untuk menulis dan menyiapkannya dan saya bekerja sangat keras," ujar Ben.

Tak sampai situ, ia juga turut melanjutkannya dengan berkata, "Hanya saja tidak ada yang menanyakannya. Tidak ada yang berkata, 'Di mana Live By Night?' Tapi dengan Batman saya terus mendapat pertanyaan, "Di mana itu Batman? Saya seperti, 'Woah, aku sedang mengerjakannya! Beri aku waktu!'"

Cuplikan Live by Night (IMDb)

Dari pernyataan tersebut, barulah diketahui bahwa Ben Affleck selama ini sibuk mengerjakan Live By Night hingga dianggap mengabaikan Batman. Sebelumnya, Ben hanya menyampaikan kepada publik bahwa naskah beserta properti film Batman masih belum dipersiapkan. "Jika tidak menemukan satu cara yang saya pikir akan benar-benar hebat, saya tidak akan melakukannya," katanya.

Ben Affleck sendiri pertama kali memerankan Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan ia juga terlihat di film Suicide Squad. Rencananya The Batman juga bakal melibatkan Joe Manganiello sebagai penjahat bernama Deathstroke. Film terbaru Batman kemungkinan besar tayang pada 2019.

Artikel Selanjutnya
Film Baru The Matrix Bukan Daur Ulang
Artikel Selanjutnya
Ben Affleck Menyerah Jadi Sutradara Batman