Sukses

Operasi Plastik Gagal, Artis Muda Ini Ngeri dengan Payudaranya

Liputan6.com, Los Angeles Persaingan serta tuntutan untuk tampil sempurna di jagat Hollywood seringkali membuat artis muda menaruh harapan di tangan dokter operasi plastik. Namun tak jarang, hal ini berakibat fatal.

Lihat saja peristiwa yang dialami artis muda Marnie Simpson. Setelah menjalani operasi pengencangan payudara pada tahun 2014, bintang reality show MTV ini justru mendapat mimpi buruk yang tak disangka-sangkanya. Setelah dua tahun lebih, Marnie Simpson akhirnya berani bicara blak-blakan soal malapetaka yang menimpanya ini. 

Marnie Simpson (Mirror)

Dilansir dari Mirror, Rabu (11/1/2017), beberapa waktu setelah menjalani operasi plastik ini, payudara wanita 24 tahun ini mulai mengeluarkan nanah. “Luka besar di tubuhku bernanah. Cairan warna hijau ini merembes dan luka yang panjang serta dalam ini," katanya.

Marnie Simpson pun ngeri melihat luka di payudaranya tersebut.  "Aku kelihatan seperti habis diserang binatang buas," katanya.

Ia juga berkata bahwa rasa percaya dirinya kandas karena luka di payudaranya ini. Marnie juga mengaku tak mau memperlihatkan payudara pada tunangannya kala itu, Ricky Rayment.

"Ricky bilang ia mencintai tubuhku dan tidak peduli dengan lukaku, tapi aku selalu merasa ia akan melihat bekas lukaku yang jelek ini, dan membuatku tertekan," kata Marnie Simpson menambahkan.

Marnie Simpson

Tak hanya itu, ia juga tak bisa mengenakan pakaian dengan kain tipis karena bekas lukanya akan terlihat jelas. Beruntung, pada 2015 ia sukses menjalani operasi untuk menyamarkan bekas lukanya.

Berkaca dari pengalamannya ini, Marnie Simpson lantas menyarankan agar para gadis muda melakukan riset mendalam sebelum menjalani operasi plastik.

Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tewas Usai Operasi Payudara oleh 'Turis China'
Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal