Sukses

Gandeng Glenn Fredly, Prilly Latuconsina Siap Bikin Galau

Prilly Latuconsina dan Glenn Fredly tengah mengerjakan proyek kolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tampaknya telah siap mengguncang dunia musik Tanah Air dengan single terbaru. Tak main-main, Prilly Latucosina menggandeng musikus papan atas, Glenn Fredly, untuk mempersiapkan karya musik tersebut.

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengungkap bocoran soal single tersebut melalui Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Prilly Latuconsina pada Senin (9/1/2017), ia tampak duduk berdampingan dengan Glenn Fredly yang tengah bermain keyboard.

 Prilly Latuconsina membocrokan proyek terbarunya dengan Glenn Fredly. (foto: instagram/prillylatuconsina96)

"Bersama ka @glennfredly309 yang lagu-lagunya selalu membuat saya galau sendiri! Termasuk lagu yang satu ini. Di tunggu yaaa!" ungkap lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut.

Keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 189 ribu pengguna Instagram itu pun diberi tanda pagar "itu saja", "coming soon", dan "new single". Tampaknya Prilly Latuconsina juga membocorkan judul single lagu garapan dirinya dengan penyanyi asal Ambon tersebut.

 Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sontak berbagai tanggapan membanjiri kolom komentar Prilly Latuconsina. Sedikitnya ada 1.000 penggemar yang mengaku tak sabar menanti buah karya kolaborasi antara Prilly Latuconsina dan Glenn Fredly.

"Bangga bnget dahh ya allah seorang ka glen lhooo kerennn di tunggu ya sayang," tulis pemilik akun @putrilaily_apl96.

"Waw di tunggu bgt piy," sahut @happy_wima95.

"Bismillah...semoga sukses sayg @prillylatuconsina96 ,lagu2 terbaru bareng kak @glennfredly....," ujar @uswatunsuhairi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.