Sukses

Ikan Koinya Mati, Anak Irfan Hakim Menangis Tersedu

Kecintaan Irfan Hakim pada binatang rupanya menurun kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim dikenal sebagai salah seorang selebritas pecinta binatang. Tak heran, hobinya itu pun terbawa hingga dirinya menikah dan memiliki anak.

Rupanya kecintaan Irfan Hakim pada hewan menurun kepada anak-anaknya. Terutama putra bungsunya, Chafidz Djali Hakim atau biasa disapa Kakang Djalu.

 Irfan Hakim bersama istri dan anak-anaknya.

Sayangnya, baru-baru ini salah satu ikan koi kesayangan mereka harus mati. Kesedihan pun tidak dapat dibendung Irfan Hakim dan Kakang Djalu.

Bahkan bocah laki-laki itu tak kuasa menahan tangis saat melihat ikan koi cantik berukuran jumbo itu sudah tak bernyawa di hadapannya.

"Kakang Djalu nya sediiiiih... Ikan koi nya "pergi"..... Hiks... Ayah juga sedih banget nak...." cerita Irfan Hakim di Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2017).

Sejumlah netizen pun ikut berduka atas kepergian salah satu ikan koi peliharaan Irfan Hakim. Namun, tidak sedikit dari mereka yang bersimpati dengan reaksi Kakang Djalu yang menangis tersedu-sedu.

 Putra bungsu Irfan Hakim, Djalu, begitu sedih kehilangan ikan koi kesayangannya.

"Ya ampun kasian bgt sayang bgt ya sama ikannya huhu," kata @mitahandayani07.

"Kasiaaan dede nangiss meni segituu nyaaa.. Jadi terharu lihat dede nangis nyaa jd pengen ikut nangisss," sahut @mettanabilla.

"Itu brrti kakak Djalu rasa kasih sayangnya thdp makhluk lain besar mas @irfanhakim75 .. anak2 yg sensitif mlihat makhluk lain disakiti atau mati biasanya hatinya pnuh kasih syg dan lembut.." ujar @moms.nya_excel_millen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini