Sukses

Lompat Tali, Ini yang Membuat Bentuk Tubuh Krisdayanti Seksi?

Krisdayanti memperlihatkan kegiatan berolahraga di pagi hari dengan melakukan lompat tali.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjaga kualitas vokal dan kecantikan wajah, ada satu lagi poin penting yang sangat-sangat dijaga Krisdayanti sebagai seorang diva Tanah Air. Yakni, bentuk tubuh yang ideal. Karena itu, istri Raul Lemos ini selalu memanfaatkan waktu luang untuk melakukan aktivitas kebugaran tubuh.

Krisdayanti

Baru-baru ini misalnya, penyanyi berusia 41 tahun ini memperlihatkan kegiatan berolahraga di pagi hari dengan melakukan lompat tali. "#111 lets do jumping rope," tulis Krisdayanti dalam keterangan video di akun Instagramnya, Rabu (11/1/2017).

Dalam balutan kostum olahraga, bentuk tubuh Krisdayanti terlihat sangat proporsional. Sesuai dengan body goals yang selama ini banyak diidam-idamkan kaum hawa.

Pelantun lagu "Menghitung Hari" itu juga sangat piawai melakukan lompat tali dengan berbagai macam gaya. Ya, meskipun di akhir ia sempat gagal, karena variasi gaya yang kian rumit.

[Foto: Instagram Krisdayanti]

Aktivitas positif Krisdayanti ini rupanya mampu menginspirasi banyak orang untuk lebih peduli dan bersemangat dalam menjaga kesehatan. "Salut sama mimi @krisdayantilemos yg selalu di siplin dengan pola hidup yg sehat dngn slalu ber OlahRaga," kata @teddybonpas.

"Seneng bgt liat mbak KD olah raga menginspirasi saya buat olah raga setiap hari hehe," ucap @viniayuanggraini. "Keren abis 👍 Fokus sm perutnya. Sangat ramping @krisdayantilemos," ujar @wenywulaningsih menambahkan. 

 

#111 lets do jumping rope

A video posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini