Sukses

Naomi Campbell Konsumsi Kokain di Pesta Golden Globe?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari model sekaligus aktris senior Naomi Campbell. Artis 46 tahun itu kedapatan sedang melakukan aktivitas mencurigakan saat mengikuti after party Golden Globe 2017. Naomi diduga mengonsumsi kokain dalam pesta yang bertempat di Beverly Hilton, Beverly Hills, AS itu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (11/1/2017), dugaan Naomi Campbell menggunakan kokain, pertama kali disampaikan pada 8 Januari 2017. Melalui sebuah rekaman video yang diperoleh dari MediaTakeOut, di situ tampak Naomi tengah duduk di atas sebuah sofa.

Di sofa tersebut, Naomi Campbell sedang bersama teman wanitanya. Situs yang membagikan videonya, mengklaim bahwa ada sederet 'bubuk' putih misterius di dekat supermodel asal Inggris yang kini berusia 46 tahun itu.

Menurut sebuah sumber, Naomi kala itu tengah mengenakan gaun ungu cerah dengan belahan rok setinggi paha. Sebuah video terbaru lainnya juga menunjukkan gelagat yang membuat banyak pihak menyimpulkan ia sedang memakai narkotika.

 Naomi Campbell (pagesix.com)

Dalam video ini Naomi terlihat duduk di meja yang di sisinya adalah deretan bubuk putih misterius. Ketika kamera mengarah kepada Naomi, ia malah bertindak aneh dan jatuh ke pangkuannya sendiri.

Selama pesta tersebut, Naomi terlihat mengobrol dengan Georgina Chapman, Kerry Washington, dan Chanel Iman. Hingga kini, perwakilan Naomi Campbell masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar itu.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Rayakan Ulang Tahun Harry Potter dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan