Sukses

Maia Kagumi Gaya El dan Dul di Tedak Siten Anak Bungsu Dhani

Dua anak Maia Estianty ini hadir dengan busana tradisional Jawa di upacara turun tanah adik bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah mengadakan acara Tedak Siten atau turun tanah untuk anak bungsunya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Acara adat itu diselenggarakan di kawasan Desa Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017).

[Foto: Instagram Maia]

Dalam acara ini, ketiga kakak baby Er, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani juga ikut serta. Tiga saudara ini tampil mengenakan busana adat Jawa, yaitu beskap lenkap dengan blangkon dan kain batiknya.

Penampilan Al, El, dan Dul dalam balutan pakaian tradisional ini terbilang sesuatu yang baru. Sebagai ibu, Maia Estianty, rupanya sangat mengagumi ketampanan putranya. Itu diungkap Maia lewat akun Instagramnya.

Pelantun lagu "Buaya Darat" itu mengunggah foto Dul dan El yang berpose dalam balutan busana adat di acara Tedak Siten tersebut. "Handsome !!!! I Love you ❤!!#maiaestianty #diarymaia," tulis Maia dalam keterangan fotonya, Rabu (11/1/2017).

[Foto: Instagram Maia]

Sama dengan Maia Estianty, netizen pun mengagumi ketampanan mereka. "Anknya semua hndsome hbis mba, pokoke jwone bnget deh ktrunannya mba maia gnteng" ky arjuna," kata pemilik akun @exapanzel.

"Ya Allah bunn....gwanteeng banget bun..putrane semoga jd anak yg Sholeh ya bunn," ungkap @noor_rofiah22. "Ganteng yaa bahagia ya mba @maiaestiantyreal py anak gaanteng2, smoga jg anak yg sholeh dan santun2 serta berbakti yaa," @mayarozana menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini