Sukses

Gisel Janji Bakal Ngamen di Metromini, Asal...

Gisella Anastasia atau Gisel mengumumkan niat untuk mengamen ini dengan penuh semangat.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia, atau lebih dikenal dengan Gisel, akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia pun memulai debutnya dengan berakting di film Cek Toko Sebelah.

 Para pemain Cek Toko Sebelah (Fatkhur Rosyidi)

Tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Gisel bisa langsung bermain di layar lebar untuk akting perdananya. Apalagi belum genap dua pekan, film garapan Ernest Prakasa itu berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton.

Mengikuti jejak Raditya Dika dan Prilly Latuconsina, Gisel pun membuat janji yang tak kalah menantang jika film Cek Toko Sebelah berhasil meraih 2 juta penonton. Dan istri Gading Marten tersebut memilih untuk ngamen di metromini.

Janji itu ia umumkan sendiri lewat Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2017). Gisel dengan semangat mengajak masyarakat luas untuk menonton film Cek Toko Sebelah.

 

Janjiku kalo penonton #ctsmovie mencapai angka 2 juta!!!!!!! 🙈🙈🙈 @ctsmovie

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Senada dengan Gisel, Ernest Prakasa juga tak ketinggalan membuat nazar jika film garapannya itu berhasil meraih 2,5 juta penonton. Komika ini mengaku bakal menggunduli kepalanya secara live di televisi.

"I love my hair a lot. Tp klo @CTSmovie bisa sampe 2,5 juta penonton, @meiraa_ bakal gundulin pala gw, live di @InboxSCTV_. Sampe plontos!" ungkap Ernest baru-baru ini lewat akun Twitter pribadinya.

 Ernest Prakasa saat diwawancarai di Liputan6.com, Jakarta, Rabu (21/12). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dukungan pun mengalir dari para netizen yang sudah tak sabar melihat Gisel ngamen dan Ernest Prakasa plontos. "Ntapsss jiwaaa ka gisel @gisel_la ayoooo buruan nonton uyyyyyyyyyyyyyyyy awkw," ujar seorang netizen bernama @cahya_raa.

"@ernestprakasa @CTSmovie @meiraa_ wah seru ini! Gak sabar liat koh Ernest plontos," kata @fauziahnadha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.