Sukses

Kim Kardashian Dirampok, Jadi Inspirasi Kanye West Membuat Lagu

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus perampokan yang menimpa Kim Kardashian, sempat menimbulkan trauma kepada bintang Keeping Up with the Kardashians. Namun bagi sang suami, Kanye West, kejadian yang menimpa istrinya malah menjadi inspirasi tersendiri untuk membuat lirik-lirik lagu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (11/1/2017), seorang sumber mengatakan bahwa Kanye West kini sedang menggarap album baru yang mencerminkan perjuangannya selama 2016. Menurut sumber tersebut, insiden perampokan Kim Kardashian yang menimpa di Paris sangat membekas di dalam ingatan Kanye.

Penyanyi rap Kanye West saat menerima penghargaan di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles, Minggu (30/8). Pada kesempatan itu, suami dari Kim Kardashian tersebut memastikan diri bakal menjadi calon presiden AS tahun 2020.(REUTERS/Mario Anzuoni)

Tak hanya pengalaman mengerikan yang menimpa Kim Kardashian. Salah satu hal lain yang juga akan digali lebih mendalam sebagai lagu oleh Kanye adalah hancurnya persahabatan antara dirinya dengan Jay-Z dan Beyonce Knowles.

"Kanye menulis sajak tentang perampokan Kim di Paris, krisisnya di tur, rawat inap belakangan ini, perseteruannya dengan Jay dan Bey, dan segala sesuatu lainnya yang ia telah lalui selama beberapa bulan terakhir," ujar orang dalam tersebut kepada HollywoodLife.com.

Kim Kardashian memiliki payudara besar dulu ia sempat malu. (Foto: Huffington Post)

Dilanjutkannya, "Dia itu orang yang gila kerja dan telah menggunakan semua pengalaman yang menyakitkan sebagai inspirasinya untuk menulis rap baru dan membuat musik baru, ia merasa lebih baik dan sekarang bekerja keras dalam mengerjakan lagu-lagu baru."

Perampokan yang menimpa Kim Kardashian menambah daftar kemalangan Kanye West selama 2016. Saat merilis album The Life of Pablo di awal tahun, banyak yang menduga Kanye bakal sukses hingga akhir tahun. Sayangnya lirik di lagu "Famous" malah memicu perseteruan dengan Taylor Swift dan masalah-masalah lainnya.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru