Sukses

Ariana Grande Gantikan Celine Dion di Beauty And The Beast?

Liputan6.com, Los Angeles Meski baru akan tayang pada 17 Maret mendatang, film Beauty and The Beast sudah sejak lama ditunggu-tunggu publik. Semakin mendekati tanggal perilisannya, sejumlah detail seperti desain kostum dan nyanyian Emma Watson tentang film ini, mulai terkuak.

Namun ada satu tanda tanya besar yang masih menggayuti pikiran banyak orang. Siapakah yang akan menyanyikan "Beauty and The Beast", soundtrack ikonis film ini yang aslinya dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson?

sumber foto: Billboard

Tampaknya, posisi dua penyanyi senior ini akan digantikan dua nama populer saat ini, yakni Ariana Grande dan John Legend. Dilansir dari E! News, Rabu (11/1/2017), hal ini diisyaratkan dalam unggahan terbaru Ariana Grande di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diambil dalam ruangan temaram tersebut, Ariana Grande tengah mengenakan headphone yang biasa digunakan dalam proses rekaman. Ia juga menyertakan akun resmi John Legend dan Beauty and The Beast dalam foto tersebut.

Sementara itu, sebagai keterangan foto, ia hanya menyertakan emoticon bunga yang tengah layu. Mudah ditebak, hal ini mewakili bunga mawar bertuah milik Beast.

Sumber: Instagram/arianagrande

Dari petunjuk ini, sejumlah media menyimpulkan bahwa ia akan tampil berduet dengan John Legend untuk mengisi soundtrack Beauty And The Beast. Dan lagu duet yang paling mungkin dibawakan keduanya, tentu adalah "Beauty And The Beast".

Benarkan Arianda Grande - John Legend akan menggantikan posisi Celine Dion - Peabo Bryson di Beauty and The Beast? Kita tungga saja kabar selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan