Sukses

Naik Kereta Api, Stuart Collin Ikut Desak-desakan

Stuart Collin adalah salah satu artis yang tak sungkan beraktivitas naik kendaraan umum.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin menjadi salah satu artis yang cuek jalan-jalan naik kendaraan umum. Bukan naik ojek online, melainkan kereta KRL Jabotabek. Beruntung, Stuart dapat duduk di antara penumpang lainnya.

Dalam foto yang diunggah dari sebuah akun Instagram, Selasa (10/1/2017) Stuart Collin terlihat siap naik kereta. Pada gambar lainnya yang dibentuk dalam satu frame ini Stuart Collin asyik bermain selularnya, tak terganggu dengan sebelahnya yang tidur pulas.

Stuart Collin mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Cucok mas stuart. Biarpun ertong tapi tetep suka naik kendaraan umum yes," tulis akun tersebut.

Sementara, dalam akun Instagram Story pribadinya sendiri Stuart Collin, dengan mengenakan pakaian yang sama menampakkan tak kebagian duduk. Ayah satu anak ini terhimpit dengan penumpang lainnya.

Stuart Collin pun menunjukkan betapa padatnya kereta api yang ditumpanginya. Dan ia pun memberikan gambar animasi anjing pada wajahnya, entah maksudnya apa.

Stuart Collin berdesakan dalam kereta api (Foto: Instagram)

Kegiatan yang dilakukan Stuart Collin ini tidak dijalani banyak artis lain pada umumnya. Mereka lebih gemar memakai kendaraan pribadi untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.