Sukses

‎Dekat dengan Ustaz, Kristina Didukung Keluarga

Sejak bercerai dari Al Amin Nur Nasution pada 2009, Kristina hingga kini masih betah menjanda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak fotonya dengan pria berserban muncul di media sosial, pedangdut Kristina kembali jadi buah bibir. Pelantun lagu "Jatuh Bangun" ini dikabarkan tengah melakukan prosesi ta'aruf alias pengenalan pra-nikah.

Meski menampik kabar adanya lamaran dengan sang ustaz, namun Kristina seakan mengiyakan adanya hubungan dekat antara dia dengan pria berserban bernama Gus Anom tersebut.

Kristina dan Gus Anom (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak (lamaran). Kebetulan memang lagi meeting untuk acara. Dia kan berdakwah sudah ke mana-mana," kata Kristina, saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Janda Al Amin Nur Nasution itu ditanya tentang keseriusan dirinya menjalin hubungan dengan sang ustaz. Namun, Kristina tak menjawab lugas. Hanya saja, ia mengaku selalu dapat dukungan penuh dari pihak keluarga untuk sesuatu hal yang positif.

Kristina dengan pria berserban.

"Duh, itu (kedekatan) aku no comment aja. Tapi kalau keluargaku dukung-dukung aja kalau berbuat kebaikan ya enggak apa-apa," ucap wanita 39 tahun ini.

Begitu pun ketika dirinya ditanya mengenai target mengakhiri masa menjandanya. Kristina menjawab singkat, "Mohon doanya ya, itu aja." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.