Sukses

Madonna: Donald Trump Menang Seperti Nonton Film Horor

Liputan6.com, Jakarta Madonna, salah satu artis Hollywood yang kecewa dengan kemenangan yang diraih Donald Trump pada Pemilihan Umum Amerika Serikat 2016. Secara terang-terangan, penyanyi yang dapat sebutan Queen of Pop itu mengungkapkan rasa kecewanya.

Menurut Madonna, Donald Trump menang seolah menjadi mimpi buruk atau menyaksikan film horor yang tengah berlangsung. Dia sempat berharap, Donald Trump gagal menjadi Presiden Amerika Serikat.

"Kalian tahu, rasanya seperti menyaksikan film horor yang sangat mengerikan," sebut Madonna, diwartakan FoxNews, Rabu (11/1/2017).

Madonna menyebutkan, dirinya tak takut mengungkapkan isi hatinya mengenai politik di depan publik. Madonna sempat menyindir beberapa artis yang dinilai bermain aman, tak mengungkapkan pemikirannya.

Madonna menyayangkan sikap rekan-rekan sesama artisnya yang berlaku netral atau pasif. Dia berharap, pesohor setidaknya berani membuka suara untuk menyampaikan pendapat.

"Semakin tua, aku semakin memahami hidup. Aku juga mulai mengetahui bagaimana cara mengungkapkan perasaan yang baik. Aku tak segan-segan berbicara atau mengkritik pemerintah atau politik, popularitas dan kecantikan yang semu dan hanya bersifat sementara," kata Madonna.

Madonna (foto: Billboard)

Saat ini, Madonna sibuk dengan tugas barunya yaitu asisten penulis sekaligus sutradara film bertajuk Love. Karya yang diadaptasi dari novel besutan Andrew Sean Greer, The Impossible Lives of Greta Wells.

"Aku merasa terbebani. Beberapa dari kalian pasti mengatakan, `untuk apa seorang madonna repot. Dia orang kulit putih, terkenal dan kaya raya.` Tapi aku tak mau hidupku hanya sekeder itu. Aku merasa nyaman, tapi aku tidak mau terlalu terbuai dengan semua yang aku miliki. Aku ingin mencoba hal yang baru," Madonna menambahkan.

Artikel Selanjutnya
4 Alasan Orang Suka Nonton Film Horor
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton