Sukses

Fans Tak Sabar Tunggu Kelanjutan di D'Hijabers Season 2

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun lalu, salah satu sinetron SCTV berjudul D'Hijabers sukses menyedot perhatian pecinta sinetron selama bulan puasa 2016. Sinetron berjumlah total 40 episode ini bikin greget penonton karena akhir ceritanya yang menggantung.

Banyak penonton setia D'Hijabers yang saat itu dibikin kesal dan baper melihat ujung kisah Ilham si penghulu, dan Kantini sang janda kembang, yang memilih pisah jalan setelah pemakaman Yua. Meski endingnya tak memuaskan, tak sedikit yang menduga, D'Hijabers akan berlanjut ke season 2.

Instagram/alisyakieb

Sepertinya keinginan para penggemar ini akan jadi kenyataan. Seakan menjawab permintaan penggemar yang kerap bertanya, Ali Syakieb sang pemeran Ilham, semalam membagikan potongan video teaser D'Hijabers di akun Instagramnya.

 

“SEASON 2 "coming soon" Bismillah” tulis adik kandung pesinetron Nabila Syakieb ini singkat. Dalam video tersebut, nampak Ali dan Laudya Cynthia Bella yang memerankan karakter Kantini di sinetron produksi Tobali Pictures tersebut, tengah saling menanyakan kabar.

Gaya Ilham yang masih usil membuat gemas penggemar yang melihat video ini. Kontan saja, kolom komentar pun langsung ramai dengan beragam komentar positif dari penggemar. Banyak yang mengaku tak sabar menunggu tayangnya D'Hijabers Season 2 ini. Seperti diungkap akun @nissa28annisa, “Gak sabar pengen nonton pak penghulu sama bu kanthini😍😍😘@alisyakieb @laudyacynthiabella”

Akun @ennyrejeki juga mengucapkan rasa bahagianya mengetahui sinetron favoritnya ini akan kembali berlanjut, “Alhamdulilaaah.... akhirnyaa berlanjut jugaa... Pak Penghulu @alisyakieb tetapkan hatimu pada mbak kantini @laudyacintyabellaa yaa... jgn ngelirik yg lain lagi looh...heheee”

 

 

SEASON 2 "coming soon" Bismillah

A video posted by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

 

Tahun lalu, D'Hijabers tayang sebagai salah satu sinetron yang mengisi rangkaian program spesial Ramadhan di SCTV. Ceritanya yang unik dilengkapi parade akting mumpuni duo Ali Syakieb-Laudya Cynthia Bella, serta pendatang baru Nadira Octova yang bermain gemilang sebagai Yua, membuat D'Hijabers layak disebut sebagai sinetron religi terbaik yang pernah tayang di tv.

Seperti apa ya, kisah yang akan disajikan D'Hijabers di season keduanya nanti? Daripada penasaran, kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV!