Sukses

Tertidur di Atas Meja, Luna Maya Tetap Cantik

Saat ini, kesibukan Luna Maya bertambah. Selain ngehost, ia pun menjadi salah satu pemain dalam film Filosofi Kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, kesibukan Luna Maya bertambah. Selain ngehost, ia juga menjadi salah satu pemain dalam film Filosofi Kopi. Luna Maya beradu akting dengan Jicco Jerikho, dan juga Rio Dewanto.

Banyaknya kegiatan membuat Luna Maya pun tak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Di sela-sela syuting, Luna pun tertidur. Bukan di kasur tetapi di meja kayu. 

Luna Maya akan hadir di sekuel Filosofi Kopi: Filosofi Kopi: Ben & Jody. (Instagram)

Luna Maya merebahkan kepalanya di salah satu lengannya yang dijadikan bantal. Dalam keadaan tidur, Luna Maya tetap terlihat cantik, seperti terlihat di akun Instagramnya, Selasa (10/1/2017).

Sayangnya, tak ada keterangan apapun untuk gambar tersebut. Namun disukai lebih dari 35 ribu orang.

Melihat pulasnya Luna Maya tertidur, para netizen pun melontarkan komentarnya. Seperti akun @rahmawatibachtiar93, "Lagi lelah yah kka @lunamaya."

Luna Maya pulas tertidur di atas meja (Foto: Instagram)

"Mrem ja ckepp ya hehehe," tulis akun @pooja.karan27dwi_ulfa. "Lagi mimpiin siapa yah? xixixi," lanjut akun @kumbangsayia.

"Kakak#lunamaya tetap cantik,wallu waktu tidur," tulis akun @mfaturrohman_myfreen. "Sleeping beauty," tambah akun @mawarbiru058.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini