Sukses

Tak Tahan Haters, Kim Yoo Jung Sampai Masuk Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Sungguh malang nasib artis cantik Korea Selatan Kim Yoo Jung, harus masuk ke rumah sakit akibat haters. Sebagai artis, seharusnya dia sudah mengerti akan berhadapan dengan penggemar yang memberikan dukungan dan haters yang mencercanya.

Namun Kim Yoo Jung tampaknya terlalu terkejut dengan tindakan haters yang dianggap keterlaluan. Merasa tertekan, Kim Yoo Jung sampai harus mendapatkan perawatan, diwartakan Koreaboo, Rabu (11/1/2017).

Kim Yoo Jung (Pinterest)

Buntut dilarikannya Kim Yoo Jung ke rumah sakit, saat artis belia ini menerita influenza yang tak kunjung sembuh. keadaannya pun terus memburuk, mmebuatnya harus istirahat total.

"Kim Yoo Jung menunjukkan gejala stres. Dia harus mendapatkan perawatan. Kondisinya cukup parah. Kim Yoo Jung terpaksa membatalkan kegiatannya," sebut wakil dari Sidus HQ.

Semua itu terjadi saat Kim Yoo Jung terus menjadi buah bibir publik saat muncul di premier sebuah film. Dia dianggap melakukan tindakan yang tak sopan di depan publik dengan memainkan kukunya saat di atas panggung.

Di Korea Selatan, hal itu dianggap sebagai tindakan yang tak menyenangkan. Kim Yoo Jung merasa menyesal telah melakukannya, membuatnya menjadi kontroversi di negeri ginseng.

Kim Yoo Jung (Pinterest)

Penggemar Kim Yoo Jung menyayangkan kondisi yang dialami artisnya. Mereka tak menyangka, haters membuat Kim Yoo Jung stres dengan berbagai ucapan dan pembicaraan buruknya.

"Aku ada di sana. Dia biasa saja. Dia tampak bersinar dan ramah, juga menjaga sikapnya dengan baik," komentar seorang penggemar.

Artikel Selanjutnya
Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Menyesal
Artikel Selanjutnya
Sakit Perut, Kontestan Ini Mundur dari Produce 101 Season 2