Sukses

Dituduh Operasi Plastik, Ini Kata Ariel Tatum Soal Bibir Seksinya

Bicara tentang keseksian Ariel Tatum memang tak ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang keseksian tubuh Ariel Tatum memang tak ada habisnya. Apalagi jika membahas bagaimana dara 20 tahun ini bisa memiliki penampilan dan bentuk tubuh seindah itu.

Tak sedikit spekulasi negatif bermunculan di masyarakat. Pasalnya, boleh dibilang penampilan Ariel Tatum dulu dan sekarang mengalami perubahan yang cukup drastis terutama di bagian bibir.

 Ariel Tatum (Instagram)

Bibir seksi Ariel Tatum ini pun tak lepas dari isu operasi plastik lantaran ukurannya yang dianggap lebih besar dari sebelumnya. Namun, ketika ditanya soal operasi plastik, Ariel selalu berdalih.

Bintang film Oh Baby itu hanya mengakui bahwa dirinya melakukan perubahan sedikit di bagian wajahnya. "Yang diubah pipi sama dagu. Sedot lemak buat tirus," ujar Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Hanya saja, gosip operasi plastik bibir Ariel Tatum masih saja terus beredar. Gerah dengan segala tuduhan yang ada, hari ini, Rabu (11/1/2017), Ariel pun membuka rahasia bagaimana ia bisa mendapatkan bibir seksi.

 Penjelasan Ariel Tatum soal bibir seksinya.

Ternyata rahasianya cukup sederhana dan mudah untuk diikuti. Selama ini Ariel Tatum rupanya hanya menggunakan lip-liner yang berfungsi untuk mempertegas garis bibir sehingga bibirnya terlihat lebih tebal.

Ariel Tatum pun memperlihatkan perbedaan bibirnya sebelum dan setelah menggunakan lip-liner lewat Instagram Story-nya. "Bibirku dengan dan tanpa lip liners. Cukup untuk rumor operasi guys, ini sudah satu tahun berlalu lho," tegas mantan rekan duet Ari Lasso itu.

Dalam foto, bibir bagian kanan Ariel Tatum tampak lebih tebal setelah menggunakan lip-liner, berbeda dengan bibir sebelah kirinya yang terlihat lebih tipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.