Sukses

Resmi, Shahrukh Khan dan Salman Khan Reuni di Film Tubelight

Namun, Shahrukh Khan kabarnya cuma jadi cameo di film terbaru Salman Khan tersebut.

Liputan6.com, Mumbai - Kerinduan para pecinta film Bollywood untuk melihat dua mega bintang, Shahrukh Khan dan Salman Khan berada di satu film akan terwujud. Shahrukh Khan akan tampil di film terbaru Salman Khan berjudul Tubelight.

Selain Aamir Khan, Shahrukh Khan dan Salman Khan dianggap sebagai bintang paling besar di Bollywood. Shahrukh dan Salman diketahui memiliki hubungan yang naik turun. Sempat berkawan dekat, kemudian bermusuhan, kini mereka kembali menjadi sahabat dan seperti saudara.

Shahrukh Khan dan Salman Khan dalam film Karan Arjun

Kedekatan Shahrukh Khan dan Salman Khan di berbagai kesempatan membuat hati para fans senang. Apalagi, keduanya juga begitu antusias ketika ditanya kemungkinan untuk bermain film bareng.

Shahrukh Khan dan Salman Khan terakhir dipasangkan lewat film Om Shanti Om pada 2007. Salman Khan menjadi cameo di film tersebut. Selain Om Shanti Om, mereka juga sempat main bareng di Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan Karan Arjun (1995). Namun sayangnya, di Tubelight Shahrukh Khan sepertinya cuma jadi cameo.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, kehadiran Shahrukh Khan di film Tubelight atas ide Salman Khan sendiri. Kabarnya, Salman Khan kecewa dengan sutradara Kabir Khan, yang memilih aktor senior Shatrughan Sinha.

Shahrukh Khan dan Salman Khan. (Bollywoodlife.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.