Sukses

Meisya Siregar Bernyanyi, Baby Bambang Menangis

Anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo itu kini telah berusia 1,5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Bebi Romeo dan Meisya Siregar tengah diwarnai oleh kehadiran putra mereka, Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Kehadiran anak ketiga yang dipanggil Bambang itu, membawa keceriaan dan semangat baru. Beberapa kali kebahagiaan mereka dipamerkan melalui media sosial masing-masing.

Meisya Siregar sendiri, belakangan ini memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang anak. Lewat akun Instagram @meisya__siregar, ia tampak hati-hati saat menggendong si buah hati yang sedang menangis. Keterangan foto berisi aktivitasnya bersama sang anak pun ia sampaikan.

Meisya Siregar bersama anak ketiganya, Muhammad Bambang. (Instagram - @meisya__siregar)

"Lagi pada ngapain nih ... aku dongs msh dasteran 😂 Malem, Abang B masih mentil sampe ketiduran. bangun nyusu nya 3 kali.
sekarang tiap Siang, Abang B selalu sleep disorder krn udah mulai tau Pola Siang Malem kayaknya," tulis Meisya, Rabu (10/1/2017) sore.

"Di ajak main blm bisa ngeliat ... di ajak nyanyi2, ga lama nangis ngantuk... jadinya, di ayunnn ajahhh terus ganti2 an Ncus, Bunda, Papa ( repeat ) ! 😢 ga papa deh biar Bunda kuyussss ya nak .. 😂😂😂," sambung Meisya Siregar sambil memberi tagar yang menginformasikan bahwa usia anak bungsunya sudah 1,5 bulan.

Bebi Romeo dan keluarga kecilnya berpose bersama anak ke 3 pada saat  jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa komentar netizen disampaikan kepada Meisya Siregar. Kebanyakan dari mereka mendukung keinginannya untuk bisa melangsingkan badan. "Iyah sama amomy @meisya__siregar semangat kurus d sehat ya mocan😍," tulis @ibu_sakha.

Tak hanya mengomentari tubuh Meisya Siregar. Beberapa netizen juga membujuk artis yang baru saja melahirkan pada 25 November 2016 itu agar bersabar saat merawat putra pertamanya. "Sabar mbak dikit lagi bakal senyum2 kl diajak ngomong 😊😊😊," ujar @mellyarly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.