Sukses

Gagahnya Ahmad Dhani dan Ketiga Putranya Mengenakan Beskap

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani baru saja menggelar tedak siten atau acara turun tanah untuk anak keduanya dari perkawinannya dengan Mulan Jameela, yaituu Ahmad Syailendra Aerlangga. Acara tersebut digelar di villa miliknya di kawasan Cikopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (10/1/2017).

 Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berkumpul bersama Al, El dan Dul di acara tidak siten putra bungsu mereka, Ahmad Syailendra Airlangga. (Telni Rusmitantri/Liputan6.com)

Prosesi tedak siten Ahmad Syailendra Aerlangga itu dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat dekat. Termasuk tiga putra Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Al, El dan Dul.

Ketiga cowok yang mulai beranjak dewasa itu tampak mengikuti prosesi acara dengan baik dari awal sampai akhir. Seperti yang terekam dalam video yang dibagikan Ahmad Dhani di Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, Al, El dan Dul juga kompak dengan Ahmad Dhani mengenakan beskap atau pakaian adat Jawa yang biasa dikenakan pada acara resmi dan penting. Sementara yang wanita memakai kebaya merah serta kain batik.

 Ahmad Dhani  dan ketiga anaknya.

Al Ghazali pun mengabadikan kekompakan dirinya dengan kedua adik dan ayahnya memakai beskap ke Instagram pribadinya. "Boys," tulis Al di keterangan foto.

Penampilan keempatnya pun langsung banjir pujian dari para netizen. "Al ...El ...Dul...kalian guaenteng bgt," puji @yhunie3815.

"wah masa alloh gateng baget tuh boy," sahut @yatiaheb.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty rupanya juga tengah mengadakan syukuran bersama anak yatim.

Pasalnya, salah satu usaha bisnisnya yakni karaoke Alegro, tepat menginjak tahun kelima berdiri. Sayangnya Al, El, dan Dul tidak dapat hadir di sana lantaran masih berada di tengah prosesi tedak siten Baby Er.