Sukses

Sulli Percaya Diri Tampil Tanpa Bra

Sulli tampak sedang menikmati keindahan kota dengan mengenakan mini dress berwarna lavender.

Liputan6.com, Seoul - Kian hari, tingkah laku Sulli makin membuat sejumlah penggemarnya bertanya-tanya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Sulli? mengapa imejnya kini berbanding terbalik dengan imejnya yang dulu? Pertanyaan itu terus berputar-putar, tanpa diketahui apa jawabannya.

Pasca Hengkang dari f(x), Instagram Sulli Ramai Komentar Negatif

Imej Sulli yang lugu dan sangat manis seketika pudar. Sebaliknya, ia malah menunjukkan sisi 'liar' dengan menunjukkan tingkah laku yang mengarah pada unsur seksual. Bukan hanya tingkah laku, penampilannya pun demikian.

Kini Sulli tampil berani menunjukkan keseksiannya di muka publik. Beberapa bulan lalu, ia diketahui sedang lari pagi bersama rekannya. Dalam balutan kaos olahraga, mantan anggota girlband f(x) ini rupanya tak memakai bra, lantaran bentuk dadanya sangat terlihat.

Baru-baru ini, ia kembali mempertontonkan aksi serupa. Setelah berjunjung ke Bali, ia bertolak ke Taiwan. Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (9/1/2017) Sulli sedang menikmati keindahan kota dengan mengenakan mini dress berwarna lavender.

[Foto: Instagram Sulli]

Lantaran dress yang ia pakai berbahan tipis, alhasil putingnya pun cukup menonjol. Namun begitu, rasa malu sama sekali tak terlihat dari artis berusia 23 tahun ini. Ia justru tampil sangat percaya diri.

Melihat hal tersebut, sekali lagi, netizen terbelalak. "Jika saudara perempuanku yang tampil seperti itu, mungkin aku akan memakinya, dan tak mau mengambil fotonya," tutur pemilik akun @Bonbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.