Sukses

Makin Religius, Egi John Didoakan Dapat Jodoh Saleha

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari sosok Egi John saat ini terutama sejak putus dari Marshanda beberapa waktu lalu. Artis 28 tahun tersebut terlihat semakin serius mendalami ilmu agama.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Unggahannya di Instagram pun kini lebih banyak diisi dengan potongan video dakwah atau kutipan-kutipan yang mengandung nasihat. Perlahan ia pun sudah mulai menghapus sejumlah tato yang melekat di tubuhnya.

Padahal sebelumnya, Egi John sempat menjadikan Instagram sebagai tempat dirinya melontarkan kebencian terhadap sang mantan, Marshanda. Sebelum akhirnya ia sadar dan memutuskan berhijrah.

Keputusan Egi John untuk berubah menjadi lebih baik ini tentunya mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Baru-baru ini, Egi bahkan didoakan bisa segera mendapatkan pendamping hidup yang solehah.

Egi John

Tak tanggung-tanggung, doa itu dikirim langsung dari seseorang yang tengah berada di Tanah Suci. Seperti yang diperlihatkan Egi John di Instagram pribadinya, Rabu (11/1/2017).

Ayah satu anak itu mengunggah sebuah foto yang dikirimkan seseorang untuknya. Dalam foto tampak tertulis kata-kata 'Egi John & Jodoh Solehah' di secarik kertas dengan latar belakang Kakbah.

Egi John usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (15/9). Egi John mengaku kecewa karena dirinya sudah diselingkuhi oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu pun mengamini doa kiriman tersebut. "Amin yaa rabbal'alamiin," tulis Egi John di keterangan foto dengan menggunakan bahasa arab.

"Amiin semoga ya egy harapan nya allah kabulkan, perbaiki diri, perbaiki niat dan istiqomahkan hati @mregijohn," kata seorang netizen @nurmayasrirahayu.