Sukses

‎Alami Komplikasi Penyakit, Oon Project Pop Belum Stabil

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Oon Project Pop kembali menurun. Penyakit diabetes melitus yang diidap Oon kembali kambuh. Alhasil, penyanyi bertubuh tambun itu pun harus menjalani perawatan intensif beberapa hari di rumah sakit.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Kemarin menurun. Dia baru pulang nih dari rumah sakit karena gulanya nge-drop lagi. Tapi alhamdulillah sudah membaik dan bisa pulang ke rumah lagi," kata istri Oon Project Pop, Ocha di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Rupanya, sekitar empat bulan terakhir Oon mulai terkena komplikasi penyakit. Mulai dari masalah jantung, liver dan ginjal Oon tak dapat berfungsi maksimal. ‎


"Dia sudah komplikasi. Basic-nya memang diabetes, cuma karena dia enggak kontrol makanan jadi komplikasi. Fungsi ginjal Oon menurun, dia sudah terkena gagal ginjal terminal, itu yang paling parah,"‎ ucapnya.

Oon Project Pop

Akibat kondisi yang belum stabil, Oon Project Pop pun masih harus bolak-balik rumah sakit. "Masih belum stabil jadinya. Dia pun masih harus cuci darah juga. Masih bolak-balik (rumah sakit)," ungkap Ocha. (Ras)