Sukses

Jisoo Blackpink Pernah Dapat Tawaran Gabung di SM Entertainment

Liputan6.com, Seoul - Saat ini, girlband pendatang baru Korea Selatan, Blackpink, sedang bersinar namanya. Mereka bahkan didaulat sebagai grup pendatang terbaru terbaik 2016. Karena itu, berbagai tawaran manggung hingga jadi bintang tamu sejumlah program acara pun terus berdatangan.

Blackpink yang sukses debut dengan "Boombayah" dan "Whistle" fokus bermusik, menciptakan karya baru.

Dalam episode terbaru program talkshow MBC Radio Star yang tayang Rabu (11/1/2017), dua anggota Blackpink, yakni Jisoo dan Rose diundang sebagai bintang tamu. Selain mereka berdua, ada pula musikus lainnya seperti rapper DinDin dan ZIZO.

Dilansir Allkpop, dalam segmen "In Preparing for a kidnaping" Jisoo dan Rose menunjukkan kebolehannya yang membuat penonton terpingkal. Mereka diharuskan berbicara dengan mulut yang tertutup. Karena itu, secara tak langsung ekspresi wajah mereka jadi terlihat lucu.

Setelah melakukan permainan tersebut, Jisoo tiba-tiba bercerita bahwa ia pernah ditawari salah satu manajer SM Entertainment, untuk bergabung dalam agensi besar tersebut.

Namun di saat tawaran tersebut datang, Jisoo sudah menjadi peserta trainee YG Entertainment. Rapper DinDin juga menceritakan hal yang serupa. Ia pernah diberi kartu nama oleh salah satu manajer SM Entertainment.

Jisoo - Black Pink (via blackpinkyg.com)

Sementara itu, SM Entertainment sendiri dikenal luas sebagai salah satu agensi hiburan nomor satu di Korea Selatan. Di posisi selanjutnya ada YG Entertainment, serta JYP entertainment yang menempati urutan ketiga.

Artikel Selanjutnya
Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Pilih Jadi Pengajar Anak Kurang Mampu