Sukses

Gagal Ginjal Akut, Oon Project Pop Cuci Darah 2 Hari Sekali

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan ‎Oon Project Pop makin memprihatinkan. Setelah terkena diabetes melitus, pelantun lagu "Dangdut is The Music of My Country" ini juga terkena komplikasi penyakit.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Istri Oon, Ocha, menyebut sang suami menderita penyakit jantung, liver dan ginjal. Khusus ginjal, bahkan Oon sudah sangat akut. ‎
‎‎
"Dia komplikasi sudah ada jantung, liver, dan ginjal juga. Fungsi ginjalnya menurun di bawah 50 persen. Sudah gagal ginjal terminal, sudah yang paling parah," ungkap Ocha di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).‎


Oleh sebab itu, Oon harus berjuang keras untuk sembuh.‎ Dalam waktu seminggu, pria yang terkenal dengan tubuh tambunnya itu wajib melakoni cuci darah dua hari sekali.
‎‎
"Dia harus cuci darah seminggu tiga kali. Ini saja habis cuci darah, karena ginjalnya sudah enggak maksimal,"‎‎ kata Ocha.

Oon Project Pop

‎"Mohon doa dan support-nya ya untuk Oon. Dia juga minta maaf kalau selama ini teman media sulit menghubunginya. Karena kondisinya juga belum stabil," ia menandaskan. (Ras)