Sukses

‎Bukan soal Ekonomi, Ini Alasan Oon Project Pop Dirawat di Rumah

Istri Oon Project Pop membantah kekurangan biaya.

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir Oon Project Pop menjalani perawatan. Penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal dan diabetes membuat pria yang dikenal bertubuh tambun itu cuma bisa terbaring di atas tempat tidur.

‎Oon Project Pop memilih untuk melakukan perawatan di rumah. Padahal, untuk penyakit seberat itu Oon membutuhkan peralatan medis yang sangat lengkap.

Dessy Rosalianita istri Oon Project Pop bersama personel Project Pop saat memberikan keterangan pers terkait kondisi terkini Oon Project Pop, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia sekarang dirawat di rumah, enggak di rumah sakit lagi," kata istri Oon, Ocha, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).‎

Ocha menjelaskan alasan mengapa dirinya tak melakukan perawatan di rumah sakit. Kata Ocha, keputusan itu diambil atas permintaan Oon untuk dirawat di rumah sendiri.‎

"Alasannya memang karena dia yang pilih dirawat di rumah. Kemauan dia, katanya supaya lebih santai. Soalnya kalau di rumah kan teman bisa besuk kapan saja, anak-anak juga bisa ketemu terus," jelas Ocha.

Personel Project Pop saat memberikan keterangan pers terkait kondisi terkini Oon Project Pop, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal ini sekaligus membantah gosip yang menyebutkan bahwa Oon Project Pop tengah kekurangan biaya untuk perawatan di rumah sakit. "Enggak kok. Memang ada pemberitaan yang menyebut seperti itu, dan saya klarifikasi bahwa hal itu tidak benar," tegasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.