Sukses

Cerita Lucu Verrell Bramasta Hadapi Penggemar Fanatik

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dikenal sebagai pesinetron yang digandrungi banyak remaja perempuan. Tubuhnya yang tinggi dan gagah serta atletis tampaknya menjadi salah satu alasan dirinya mempunyai banyak penggemar.

Mempunyai banyak penggemar pun kadang membuat Verrell Bramastha kewalahan. Apalagi, jika penggemar menunjukkan tingkah aneh seperti yang ia ceritakan pada acara Meet & Greet With Verrell Bramasta oleh Beauty Plus di Pasar Festival, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

"Yang paling aneh kali ada ya. Jadi waktu itu pernah syuting ke Pangandaran, ada basecamp, jadi kita nunggunya di mobil. Jadi pas kita lagi nunggu, semuanya keluar, aku sendirian di mobil," ujar Verrell Bramasta mengawali ceritanya.

Rupanya saat dirinya sendirian di mobil, salah seorang penggemarnya telah memperhatikan dari jauh. Aktor yang kerap dihubungkan dengan Natasha Wilona itu pun lalu mengalami kejadian aneh dalam hidupnya.

"Itu (penggemar) langsung masuk (mobil) dan karena enggak dikunci pintunya. Aku belum sempat respon apa-apa, dia senyum ngeliat aku, langsung nyubit hidung aku lama. Dia lepas dan dia langsung keluar," ucap putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilah ini sambil tertawa.

Saat itu, ia mengaku hanya dapat terbengong-bengong melihat tingkah sang penggemar. Namun, Verrell Bramasta tak lantas merasa takut lantaran sadar bahwa penggemar merupakan salah satu motivasi terbesarnya dalam berkarya.

Artikel Selanjutnya
Ini Hantu Paling Menakutkan Bagi Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Ketagihan Lihat Hantu