Sukses

Ayu Ting Ting dan Slank Buka Konser Raya 22 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi terdepan di tanah air kini tengah merayakan ulang tahunnya ke-22 tahun. Untuk meramaikannya, Indosiar menggelar pertunjukan akbar Konser Raya dengan tema Semesta Cinta Indonesia.

Konser yang kini sedang disiarkan live itu dibuka oleh Ayu Ting Ting membawakan "Sambalado." Ayu Ting Ting sendiri ditemani oleh deretan penari latar yang turut meramaikan panggung.

Penampilan Slank dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berikutnya punggawa rock n roll Indonesia, Slank, unjuk gigi dengan hit mereka "I Miss You But I Hate You" yang sukses membuat hadirin bernyanyi bersama.

Kemudian penyanyi muda Isyana Sarasvati giliran menyanyikan "Kau Adalah" dengan manis. Tak disangka Rizky Febian bergabung ke panggung dan berduet bersama.

Saat muncul ke panggung, nampak Rizky Febian membawakan sebuket bunga yang kemudian diberikan kepada Isyana. Adegan tersebut disambut heboh hadirin. Anak komedian Sule itu lalu mennyanyikan hitnya, "Kesempurnaan Cinta."

Konser Raya akan masih berlanjut dengan deretan penampilan dari musikus dan selebritas ternama seperti Sheila On 7, Afgan, Titi DJ, Siti Nurhaliza, All4one, Rick Price, dan masih banyak lagi. Hadir juga sejumlah pejabat yang menyaksikan secara langsung panggung ini, seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua LSF Ahmad Yani, dan lain-lain.

Isyana Sarasvati dan Rizky Febian berduet di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
5 Penampil Paling Keren di SCTV Music Awards 2017
Artikel Selanjutnya
Lagu Gombloh dan Rhoma Irama Mengalun di Gebyar Dangdut Marawis