Sukses

Ini Doa Zaskia Gotik untuk Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik ditunjuk sebagai salah satu pengisi Konser Raya bertema Semesta Cinta Indonesia. Konser yang digelar untuk merayakan ulang tahun Indosiar ke-22 itu juga ditayangkan secara langsung.

Dalam konser tersebut, wanita bernama asli Zaskia Shinta itu berduet dengan Dewi Perssik menanyikan "Dua Kursi" yang juga dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Zaskia Gotik pun mengungkapkan kekagumannya akan panggung Konser Raya Indosiar.

Zaskia Gotik dan Dewi Perssik berduet di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Luar biasa, mewah panggungnya. Konsepnya juga bagus," Ucap Zaskia Gotik, saat ditemui di belakang panggung seusai tampil di Konser Raya yang bertempat di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Setelah ini, penyanyi 26 tahun itu akan berkolaborasi dengan sesama pedangdut, yaitu Ayu Ting Ting dan Cita Citata di panggung Konser Raya 22 Tahun Indosiar dengan mengusung konsep khusus.

"Nanti kolaborasi sama Ayu Ting Ting dan Cita Citata temanya Bollywood. Sempat deg-degan juga, sama aransemennya. Semoga gak fals lah hehe," ujarnya.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Zaskia Gotik lalu mengungkapkan bahwa ia senang dan bangga bisa tampil di acara HUT Indosiar. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun memberikan doa untuk stasiun televisi tersebut.

"Mudah-mudahan Indosiar makin disukai sama masyarakat karena acaranya menarik. Semoga tetap sukses bahkan bisa berkembang lagi. Selamat ulang tahun Indosiar," tutur Zaskia Gotik.

Artikel Selanjutnya
Pembuka di Konser Boyzlife Jadi Kado Spesial bagi Delon
Artikel Selanjutnya
Hadiri Konser Rossa Bikin Syahrini Ingin Buat Konser