Sukses

Cita Citata Putus Cinta Lagi dengan Amri Tuasikal?

Tak ada lagi foto-foto Cita Citata dengan Amri Tuasikal di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Cita Citata dengan Amri Tuasikal memang unik. Sempat putus karena merasa ditipu oleh sang anggota dewan, hubungan mereka kembali bersemi tak lama setelah kasus tersebut. Namun kini, hubungan Cita dan Amri dikabarkan kembali kandas.

Indikasi bubarnya hubungan Cita Citata dengan Amri Tuasikal bisa dilihat di Instagram. Di media sosial tersebut, tak ada lagi foto-foto Cita dengan Amri. Padahal sebelumnya, banyak foto-foto kemesraan keduanya di Instagram.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sementara akun Instagram Amri Tuasikal malah dikunci dan terlihat ada beberapa foto yang sengaja dihapus. 

Belum bisa dipastikan apakah benar Cita Citata dan Amri Tuasikal menyudahi hubungan. Ketika dikonfirmasi lewat manajer Cita Citata, Bombom, pria berkacamata itu tak bisa memberi jawaban dengan pasti.

"Saya enggak tahu. Kalau soal hubungan pribadi saya enggak bisa kasih komentar. Tapi apa pun yang terjadi, kami dari manajemen mendukung yang terbaik buat Cita Citata," kata Bombom.

Cita Citata dan Amri Tuasikal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini