Sukses

Verrell Bramasta Akui Punya Wajah Sombong

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta merupakan salah satu nama terkenal di Tanah Air berkat karya dan keberuntungannya di dunia hiburan. Seperti selayaknya selebritas, perilaku Verrell Bramasta tentu menjadi sorotan publik.

Pujian dan cibiran sudah pasti menjadi makanan sehari-hari yang harus diterima sang artis dengan lapang dada. Termasuk tudingan yang menyebut bahwa Verrell Bramasta memiliki kepribadian yang sombong.

Verrell Bramasta di London, Inggris [foto: instagram/bramastavrl]

Anak aktris Venna Melinda tersebut pun mengaku bahwa tudingan itu memang muncul akibat ekspresi wajahnya. Tak dapat dipungkiri, pria bertubuh tinggi dan atletis itu memiliki wajah yang sedikit ketus.

"Jujur, aku salah satu orang yang kalau orang baru lihat dan belum kenal itu terkesan sombong," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di event Meet and Greer With Verre Bramasta oleh Beauty Plus di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

"Kalau aku lagi diam, padahal enggak lagi bete, orang bilang, 'sombong banget, sih'. Padahal memang muka aku kayak begini," lanjut Verrell Bramasta menjelaskan.

Verrell Bramasta (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dirinya pun mengaku cukup lihai dalam menyembunyikan suasana hati yang sedang tidak enak. Maklum saja, sebagai bintang sinetron terkenal, Verrell kerap muncul dalam berbagai acara temu penggemar yang menuntutnya untuk selalu ramah.

"Kadang kalau aku lagi bete, gimana caranya disimpan dulu. Cari tempat yang bisa sendiri, tenangin diri, sampai sudah oke, baru ketemu orang," ucap Verrell Bramasta. (fei)

Artikel Selanjutnya
Dituding Punya Wajah Tua, Begini Pembelaan Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Aming dan Istri Suka Lakukan Ini Berdua di Rumah